SOLOPOS.COM - Pengendara moge terkejut orang yang dihentikannya ternyata lebih galak. (Istimewa)

Konvoi moge ini mendadak ciut usai disemprot pengendara mobil yang lebih galak.

Solopos.com, ANKARA – Konvoi motor gede (moge) yang satu ini kena batunya saat mencoba mengganggu sebuh mobil. Dikira pengendara biasa, pengendara mobil yang dihentikan ternyata jauh lebih galak dari si pengendara moge.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Video yang viral di Facebook Turki ini memperlihatkan rekaman konvoi moge di jalanan. Konvoi itu rupanya beriringan dengan mobil warga yang kebetulan melintas di jalan yang sama.

Mobil itu tampak meminta salah satu moge yang menghalangi jalannya untuk tidak menutupi jalan. Setelah menyalip, pengendara moge yang diminta menyingkir itu lantas memperhatikan mobil sedan berwarna hitam tersebut.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=4bTB8lVTtgQ]

Rupanya sang pengedara tak terima dengan aksi pengendara mobil. Dia lantas menunjuk ke arah mobil tersebut seperti meminta mobil itu untuk berhenti.

Tak disangka pemilik mobil ternyata jauh lebih galak dibanding pengendara moge. Bahkan salah satu diantaranya sempat hendak mengeluarkan senjata api.

Pria berkumis yang keluar dari mobil membentak pengendara moge yang mencoba menghentikannya. Dia juga memukul helm pengendara moge itu sambil berbicara dengan nada tinggi.

Si pengendara moge hanya terdiam saat dirinya dibentak-bentak. Pengendara moge lain tampak melerai perdebatan ini.

Pengendara mobil yang sempat dikira bos mafia itu akhirnya berlalu begitu saja

Kejadin memalukan ini lantas diunggah di Facebook dan mendapat banyak tanggapan. Netizen yang mengaku geram dengan ulah konvoi moge tampak mencibir. Mereka juga mengkritik pengendara moge yang kerap meresahkan warga sipil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya