SOLOPOS.COM - Pengemudi GrabBike berusaha melerai tawuran (Facebook)

Video pengemudi ojek oline membubarkan tawuran pelajar.

Solopos.com, BOGOR – Video rekaman tawuran antarpelajar di Bogor menjadi viral. Pasalnya, dalam video tersebut muncul pengemudi ojek online GrabBike yang berusaha melerai kerumunan pelajar yang bentrok.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Video tersebut diunggah di akun Facebook Share Video28, Senin (27/3/2017). Dalam video berdurasi satu menit 52 detik itu tidak diungkap kapan tawuran itu terjadi. Salah satu netizen berkomentar tawuran itu terjadi di dekat pusat perbelanjaan Bogor Trade Mall (BTM) yang berlokasi di Paldeang, Bogor, Jawa Barat.

Awal video menunjukkan lalu lintas di dekat BTM yang ramai lancar. Perlahan tapi pasti, gerombolan murid SMA keluar dari dua sisi yang berlawanan. Mereka mulai berjalan di tengah jalan, saat kedua kubu tersebut berhadap-hadapan bentrok pun dimulai. Salah satu angkutan kota yang berada di dekat bentrokan harus berhenti mendadak agar tidak menabrak murid SMA yang berhamburan di jalan.

Di tengah-tengah kehebohan muncul dua pengemudi GrabBike yang berusaha memblokade peserta tawuran. Salah satu pengemudi GrabBike mengejar gerombolan anak SMA yang berlari menjauhi tempat tawuran. Pengemudi itu sempat terlibat adu mulut dengan murid-murid SMA yang tak mau disuruh pergi.

Video tersebut banjir komentar, ada yang memuji dua pengemudi GrabBike ada juga yang mengecam tindakan murid-murid SMA yang tidak mencerminkan sikap berpendidikan.

“Orang tua lo susah payah sekolahin. Rela-rela enggak bisa makan enak, tapi kelakuan anaknya kayak gini. Giliran dimarahin guru aja ngadu ke orang tua,” tulis akun Aria.

“Hebat Grab, satpam mal dan yang nonton kurang tanggap,” tulis akun Agus Siswanto.

“Abang Grabnya mantap, celuritnya tu bocah langsung dilindas,” tulis akun Aan Dprazt.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya