SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA–Metro Beringharjo Fashion kini mulai dipegang oleh Dinas Pengelola Pasar Kota Jogja. Manajemen baru di tahun baru ini disambut baik para pedagang yang ada di lantai dua Pasar Beringhajo sisi Barat.

Kasih, salah satu penjaga toko batik di Lantai 2, Blok B1 berharap pada tahun baru dan pengelola baru ini bisa membawa rezeki baru pula. Dia sangat berharap ada manajemen baru agar lantai dua juga menjadi alternatif berbelanja.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

“Biasanya selama ini kami hanya mendapatkan sisa pengunjung dari lantai satu. Kami berharap manajemen baru bisa mengusahakan agar calon pembeli tidak hanya menumpuk di bawah,” jelas Kasih saat ditemui di gerainya, Kamis (2/1/2014).

Kasih mengatakan sejauh ini memang sudah ada manajemen yang bagus terkait dengan pengunjung. Sebab ada beberapa pengunjung yang tidak ingin tawar-menawar larinya selalu di lantai dua. Namun pada dasarnya harga tidak jauh berbeda.

“Karena di tempat kami tidak bisa ditawar, makanya seolah-olah harganya tinggi. Padahal kalau dibandingkan nanti jatuhnya juga sama. Kami ingin mempromosikan hal ini tapi tidak bisa,” kata Kasih.

Kasih sangat berharap bisa bertemu dengan pengelola yang baru dalam waktu dekat ini. Pasalnya setelah pergantian pengelola, pengelola yang baru belum juga melakukan kunjungan. Padahal biasanya pengelola yang baru selalu berputar berkeliling.

“Belum melihat pengelola yang baru. Mungkin masih sibuk dengan urusan kantor karena pergantian manajemen dan bertepatan dengan liburan juga. Kalau sudah longgar, pasti nanti pengelola juga keliling,” kata Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya