SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima'in (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Sebanyak 2.000 personel pengamanan gabungan dari polisi, TNI, dinas terkait Pemkot Solo dan organisasi masyarakat (ormas) bakal diterjunkan untuk mengamankan perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Hal itu ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, seusai rapat koordinasi lintas sektoral di Mapolresta Solo, Kamis (13/12/2012).

Dijelaskannya, personel polisi baik dari satuan fungsional dan Brimob yang akan diterjunkan hampir 800 personel, sedangkan Personel dari TNI sebanyak 100 personel. Sisanya personel pengaman berasal dari Satpol PP Pemkot Solo, FKPM dan ormas lain.

“Pasukan pengamanan disiagakan mulai 23 Desember hingga perayaan Tahun baru mendatang. Khusus pengamanan perayaan Natal, pengamanan akan difokuskan di 26 gereja yang mempunyai daya tampung besar. Di masing-masing gereja besar itu akan didirikan pos pengamanan dan tenda,” jelas Asjima’in kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya