SOLOPOS.COM - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar meninggalkan gedung Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Kubu Antasari Azhar berharap mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri bisa bicara blak-blakan tentang kasusnya.

Solopos.com, JAKARTA — Kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman, berharap mantan Kapolri Jendral (Purn) Bambang Hendarso Danuri bisa berbicara blak-blakan terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, bos PT Putra Rajawali Banjaran. Boyamin menyambut baik rencana Bambang yang menjabat sebagai Kapolri periode 2008-2010 itu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Kita sangat senang, menyammbut gembira. Ini lah tujuan kita, buka-bukaan supaya tidak jadi misteri terus,” kata Boyamin, Kamis (23/2/2017).

Dengan adanya hal ini, dia berharap keterangan-keterangan dari Bambang bisa dijadikan tambahan data dan fakta agar kepolisian bisa menindaklanjuti pelaporan yang dibuat oleh kliennya. Antasari pernah membuat laporan terkait SMS gelap beberapa tahun silam ke Polda Metro Jaya yang masih belum menemukan titik terang.

Selain itu, baru-baru ini Antasari juga membuat laporan terkait dugaan sangkaan palsu ke Bareskrim Polri. Sebelumnya, Kapolri jendral Tito Karnavian menyebutkan bahwa Bambang Hendarso akan menjelaskan langsung terkait kasus Antasari ini.

“Saya mendapat kabar kemungkinan besar Pak mantan Kappolri Bambang hendarso dan para pemyidiknya akan membuat keterangan resmi mengenai kasus itu,” katanya Rabu (22/2/2017).

Hingga berita ini diturunkan, pemberian keterangan yang disebutkan itu belum terlaksana. Sempat beredar kabar bahwa pemberian keterangan oleh Bambang akan dilakukan Kamis ini sekitar pukul 09.30 WIB di Kantor PP Polri. Namun, acara tersebut tertunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya