SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google img)

Solopos.com, SRAGEN — Polisi masih mencari asal-usul janin yang hanyut di Sungai Garuda, tepatnya di Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Yohanes Trisnanto, menuturkan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut. Selain melakukan penyisiran di sekitar lokasi penemuan bayi, pihaknya juga menerjunkan tim guna menginventarisasi rumah persalinan serta bidan di sekitar wilayah tersebut yang melayani persalinan beberapa waktu terakhir.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Pihaknya berharap masyarakat bisa segera memberikan informasi kepada polisi jika mencurigai ada warga sekitarnya yang hamil dan tiba-tiba terlihat sudah tak hamil. “Kami akan terus kembangkan penyelidikan,” jelas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi, dikejutkan penemuan janin yang hanyut di Sungai Garuda. Jasad tersebut kali pertama diketahui oleh petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya