SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google img)

Solopos.com, SRAGEN — Janin yang ditemukan warga Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, di Sungai Garuda, Senin (16/12/2013) pagi, tidak dalam kondisi utuh.

Warga yang tinggal di dekat lokasi penemuan, Johannes, mengatakan saat ditemukan, kondisi janin tak memiliki kaki. “Hanya dari punggung sampai kepala. Jadi jenis kelaminnya tidak diketahui. Sepertinya berusia sekitar lima sampai enam bulan dalam kandungan,” urai dia.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sementara itu, berdasarkan pantauan, di lokasi tak jauh dari Jembatan Garuda terdapat baju dan celana serta sebuah keranjang tergeletak di tumpukan sampah. Belum diketahui pasti barang-barang tersebut memiliki keterkaitan dengan pembuangan janin itu. Pihak Polres Sragen telah mengambil barang-barang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi, dikejutkan penemuan janin yang hanyut di Sungai Garuda. Jasad tersebut kali pertama diketahui oleh petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya