SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Police Line Pos Polisi Singosaren

Police Line Pos Polisi Singosaren

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

JAKARTA–Autopsi terhadap Bripka Dwi Data Subekti dilakukan di RS Moewardi, Solo,Jumat (30/8/2012) . Autopsi akan dilakukan oleh dokter forensik dari RS Bhayangkara Semarang, yang khusus didatangkan ke Solo untuk keperluan autopsi tersebut.

Semula disebutkan bahwa jenazah Bripka Dwi akan dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk keperluan autopsi. Autopsi terhadap korban perlu dilakukan untuk kepentingan penyelidikan kasus penembakan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap polisi jaga di pos polisi Plasa Singosaren tersebut.

Namun keterangan terakhir menyebutkan, bahwa autopsi terhadap korban dilakukan pada Jumat (31/8/2012) dini hari di RS dr Moerwardi, Solo. Adapun tim forensik yang akan melakukan otopsi jenazah dilakukan oleh tim dokter dari RS Bhayangkara Semarang yang khusus didatangkan ke Solo.

“Autopsi dilakukan di Solo dinihari ini. Setelah itu jenazah akan segera diserahkan kepada keluarga korban,” ujar sumber kepolisian. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya