SOLOPOS.COM - Kombes Pol Asjima'in (Daniel Ari Purnomo)

Kombes Pol Asjima'in (Daniel Ari Purnomo)

SOLO – Aparat kepolisian masih mengusut kasus penembakan membabi buta yang dilakukan dua orang tak dikenal di Pospam Gemblegan, Solo, Jumat (17/8/2012) dini hari. Hingga saat ini, pengusutan tersebut belum menemui titik terang menyusul belum diketahuinya motif penembakan dan identitas kedua pelaku oleh petugas.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in mengatakan jajarannya baru sebatas memeriksa sejumlah saksi yang dinilai mengetahui kejadian tersebut. Materi pemeriksaan para saksi, yakni pengetahuan mereka tentang kejadian penembakan di Gemblegan.

“Sekitar 10 saksi sudah diperiksa secara intensif, mereka dari kalangan Satpam, sopir taksi, tukang becak ataupun masyarakat di lokasi kejadian,” tegasnya saat ditemui Solopos.com di Mapolresta Solo, Sabtu (18/8/2012).

Saat disinggung sejauhmana pengusutan yang dilakukan polisi, orang nomor satu di Polresta Solo itu masih enggan membeberkan lebih lanjut. Hal itu termasuk jenis senjata yang dipakai pelaku penembakan dan dari kelompok mana kedua pelaku tersebut. Kasus penembakan di Gemblegan masih sebatas tahap penyelidikan.

“Semoga saja segera terungkap, kasus itu masih dianalisa. Yang terpenting saat ini, kejadian tersebut jangan sampai terjadi lagi di Solo. Untuk itu, kami meningkatkan pengamanan dengan bekerjasama dengan kalangan TNI,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya