SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang anggota provost Polri bernama Sukardi, Selasa (10/9/2013) malam, ditembak orang tak dikenal. Polisi itu ditembak setidaknya tiga kali kala dengan berseragam institusinya mengendarai sepeda motor melintas Jl H.R. Rasuna Said, tepat di depan Gedung KPK, Jakarta.

Polisi dari satuan reserse, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya segera menutup lokasi kejadian sehingga jalur lambat Jl H.R. Rasuna Said tak bisa dilintasi arus lalu lintas. TV One yang mewawancarai secara langsung wartawannya di lokasi kejadian menyebutkan bahwa polisi sejauh ini telah memeriksa 10 orang saksi kejadian.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Portal berita Detikcom, berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan insiden itu terjadi sekitar pukul 22.25 WIB. Jasad Sukardi dilaporkan sempat dibiarkan tergeletak di jalan. Seorang saksi yang diwawancarai Detikcom mengatakan, lelaki polisi itu ditembak oleh pengendara motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya