SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, DEPOK — Penembakan polisi kembali terjadi. Kali ini penembakan terjadi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kepala Divisi Humas Polri Ronny Franky Sompie yang diwawancarai dan disiarkan secara langsung oleh Metro TV, Jumat (13/9/2013), mengonfirmasi insiden itu.

Korban adalah Ruslan Kusumah seorang polisi berpangkat brigadir satu polisi yang baru saja pulang mencucikan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC. Setelah ditembak kakinya, sepeda motor anggota Satuan Sabara Mabes Polri yang dipasaran biasa dibanderol dengan harga Rp50-an juta itu dirampas.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Penembakan terjadi di Jl Bhakti Abri, Cimanggis. Saksi mata yang diwawancarai awak redaksi media massa Jakarta menyebutkan adanya 4 orang yang diduga terlibat dalam perampasan sepeda motor sport ber-CC tinggi milik bintara itu.

Terpisah, petugas Rumah Sakit Sentra Medika memastikan adanya anggota polisi yang ditembak di Cimanggis. Pria bernama Ruslan Kusumah itu, menurut dia mengalami luka di kaki. “Iya benar ada. Namanya Ruslan Kusumah,” kata petugas jasa Instalasi Gawat Darurat RS Sentra Medika, saat dimintai konfirmasi Detikcom, Jumat malam.

Menurutnya, polisi itu masih hidup. Dia ditembak di bagian kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya