SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (jakcity.com)

Ilustrasi Penembakan  (jakcity.com)

Ilustrasi Penembakan
(jakcity.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pasca menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan kondisi Briptu Ruslan membaik.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Briptu Ruslan ditembak pada paha kiri oleh empat orang yang merampas motor Ninja 250 cc miliknya.

“Operasi sudah dilaksanakan untuk menghentikan pendarahan. Kondisinya sudah membaik dan stabil,” ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Sudjarno di RS Polri, Kramat Jati, Sabtu (22/9/2013) dinihari.

Pihak RS Polri sebelumnya menyatakan proyektil tidak ditemukan di tubuh Ruslan karena bergerak menembus paha. Namun proyektil dan selongsong sudah ditemukan oleh polisi. “Proyektil kaliber 22 mm,” kata Sudjarno.

Briptu Ruslan Kusuma ditembak oleh empat orang pria usai mencuci motornya di ‘Arema Car Wash’, Jalan Pekapuran, Sukatani, Depok, Jumat (11/9/2013), pukul 18.30 WIB. Dua orang pelaku merampas kunci motor korban dan seketika korban melakukan perlawanan.

Para pelaku berhasil membawa kabur motor Kawasaki Ninja milik korban. Setelah itu mereka melarikan diri ke arah Leuwinanggung.

Pelaku kemudian melepaskan tembakan dan mengenai lutut kaki kiri bagian atas korban. Anggota Sabhara Baharkam Mabes Polri itu kemudian dilarikan ke RS Sentra Medika, dan kemudian dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya