SOLOPOS.COM - Sketsa eksekutor penembak polisi di Pondok Aren (Merdeka.com)

Solopos.com, JAKARTA — Polisi berhasil membuat sketsa wajah dua pelaku penembakan misterius yang menewaskan Bripka Ahmad Maulana dan Aiptu Kus Hendratna di Pondok Aren, Tangerang, Kamis (16/8/2013) sekitar pukul 21.30 WIB. Polri pun meminta masyarakat turut berpartisipasi menangkap kedua pelaku itu.

Pelaku atau eksekutor penembakan di Pondok Aren adalah pria dengan tinggi badan sekitar 168 cm dengan usia sekitar 27 tahun. Sedangkan pengendara motor bertinggi badan sekitar 170 cm, usia sekitar 30 tahun dan berbadan gemuk. ”Bagi masyarakat yang melihat orang dengan ciri-ciri yang mirip dengan sketsa wajah ini untuk segera dilaporkan kepada kami,” pinta Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar, Minggu (18/8/2013).

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Boy menuturkan peran masyarakat sangat besar untuk memberikan dukungan kepada polisi untuk mengungkap kasus ini. Pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat turut membantu kepolisian apabila mengetahui atau memiliki kecurigaan terhadap orang yang terlibat kejadian tersebut. “Kami ingin masyarakat punya peluang untuk memberi masukan kepada kami,” tuturnya.

Jenderal polisi berbintang satu ini berharap kedua pelaku segera tertangkap sehingga pelbagai dugaan-dugaan yang berkembang di masyarakat bisa segera terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya