SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

ARIZONA-Aksi penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata menembaki kerumunan orang di sebuah kompleks pemukiman di Arizona, AS. Akibatnya, 4 nyawa melayang termasuk seorang bocah. Beberapa saat kemudian, pria itu pun menembak mati dirinya.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Petugas menindaklanjuti panggilan darurat soal adanya penembakan. Ketika mereka tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan empat korban tewas. Ada seorang anak yang dilarikan ke rumah sakit tapi kemudian meninggal dunia,” ujar juru bicara kantor pemerintahan Arizona, Dana Berchman kepada AFP, Kamis (3/5/2012).

“Kami meyakini bahwa si pelaku adalah salah satu di antara korban tewas tersebut,” imbuhnya.

Seorang anak yang tewas dalam insiden ini diketahui berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar 1-3 tahun.

Sejauh ini belum diketahui motif penembakan yang terjadi di kompleks pemukiman Kota Gilbert, Phoenix ini. Namun diketahui bahwa si pelaku memiliki sejumlah senjata yang digunakan saat beraksi. Polisi berhasil menemukan 2 buah pistol dan sebuah senapan dari lokasi kejadian.

Kepolisian Gilbert menyatakan, pelaku penembakan melakukan aksi bunuh diri setelah beraksi. Saat ini belum ada keterangan mengenai identitas pelaku dan para korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya