SOLOPOS.COM - Kampus IAIN Surakarta (Facebook.com)

Pendidikan tinggi di Soloraya kian kompetitif. Tiga calon Rektor IAIN Surakarta lolos seleksi administrasi.

Solopos.com, SUKOHARJO – Sebanyak tiga calon rektor IAIN Surakarta periode 2015-2019 dinyatakan lolos seleksi administrasi. Ketiganya dijadwalkan memaparkan visi, misi, dan program di kampus setempat, Kamis (5/2/2015).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sebagaimana diketahui, dalam penjaringan rektor IAIN Surakarta tersebut, tiga orang yang telah mendaftarkan diri adalah Prof. Rohmat PHD, Dr. Imam Sukardi, dan Dr. Mudlosir, yang merupakan dosen pengajar di kampus tersebut.

“Hasil verifikasi yang kami lakukan, semua yang mendaftarkan diri tersebut dinyatakan lolos seleksi administrasi,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Calon Rektor Periode 2015-2019 IAIN Surakarta, Purwanto, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (3/2/2015).

Dia menjelaskan ketiganya juga telah mendapatkan pertimbangan senat untuk ditetapkan sebagai calon rektor yang bisa mengikuti tahapan pemilihan rektor.

“Kamis besok kami jadwalkan pemaparan visi, misi, dan program kerja calon rektor tersebut,” terang dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya