SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Jumlah pendaftar mahasiswa baru Universitas Slamet Riyadi (Unisri) tahun akademik 2011/2012 meningkat hingga 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

Salah satu fakultas yang paling tinggi peminatnya adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unisri. Kepala Humas dan Promosi Unisri, Suharno, mengungkapkan selain FKIP, jumlah pendaftar Fakultas Pertanian Unisri juga meningkat.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Saat ini, jelasnya saat menghubungi Espos, Kamis (4/8/2011) mahasiswa baru Unisri yang masuk melalui gelombang dini dan gelombang I, telah mulai mengikuti perkuliahan mata kuliah dasar. Misalnya Pancasila dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Pendaftaran Maru Unisri, ungkapnya, masih dibuka hingga pertengahan September. Jurusan yang ditawarkan antara lain Pendidikan Bahasa Inggris, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Bimbingan Konseling, Administrasi Negara, Agroteknologi.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya