SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bukan hasil curian yang didapat, malah malang yang diterima. Akibat tertangkap basah mencuri motor, Yadi Setiawan ,22, justru harus meregang nyawa setelah dikeroyok massa.

“Kasusnya ditangani oleh Polsek Legok, Tangerang,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Senin (19/7).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/7) malam. Saat itu, pelaku berpura-pura menyetop Uday ,39, tukang ojek di Perum Binong, Tangerang. Kepada Uday, pelaku minta diantar ke Kampung Cadas Rancagong, Legok. Sesampai di lokasi pelaku meminta turun dan berpura-pura menelepon.

Pelaku kemudian mengambil potongan kayu dari dalam tasnya, kemudian memukul kepala korban berkali-kali hingga korban terjatuh. Setelah tukang ojek terjatuh, motor Yamaha Yupiter X nopol A-5615-BJ milik korban dibawa kabur pelaku.

Seketika itu, korban berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan itu lalu mengejar dan menangkap pelaku. Korban kemudian dibawa ke RSU Tangerang.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya