SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI-Tepergok mencuri seekor kambing, seorang pemuda bernama Eko Purnomo, warga Dukuh Teras, Desa Teras, Kecamatan Teras, dimassa. Pemuda 23 tahun itu mencuri di Dukuh Catur, Desa Catur, Kecamatan Sambi, Boyolali, pada Rabu (29/2/2012) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, Eko melakukan aksinya di rumah korban, Sutapan Hadi Mulyono, 70, warga Dukuh Catur, Desa Catur Kecamatan Sambi. Aksi pelaku diketahui korban, Rabu (29/2) pukul 01.30 WIB, saat korban akan melakukan salat malam.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Ketika mengambil air wudu di belakang rumah. Dia terkejut melihat kambing yang ada di kandangnya sudah terlepas. Bahkan, korban melihat sosok mencurigakan yaitu pelaku msih berada di dalam kandang.
Korban pun berteriak meminta pertolongan kepada warga.

Pelaku yang mendengar teriakan korban berusaha melarikan diri dengan menghidupkan sepeda motor. Nahas, warga keburu berdatangan dan akhirnya menangkap pelaku. Tersangka kemudian digiring ke Mapolsek Sambi untuk diamankan.

“Pelaku berupaya mencuri seekor kambing betina atau kambing jawa yang harganya ditaksir Rp500.000. Dari tangan tersangka diamankan beberapa barang bukti. Antara lain, sebuah kapak dengan tangkai kayu panjang 30 cm serta sebuah sepeda motor Honda bernomor polisi AD 2915 N,” papar Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo melalui Kapolsek Sambi, AKP Warsito saat dihubungi solopos.com, Rabu (29/2). JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya