SOLOPOS.COM - Orang tua bayi yang diculik Toni Manurung memerlihatkan foto bayi dan tersangka penculik bayinya, saat konferensi pers di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/3). Penculikan bayi pasangan Toni Manurung dan Lasmaria Oru terjadi pada kisaran pukul 19.00, Selasa (25/3) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Solopos.com, JAKARTA — Tersangka penculikan bayi dari RS Hasan Sadikin Bandung membawa sang anak dalam tas oranye yang ditutupi dengan baju dokter saat melakukan aksinya.

Pihak kepolisian telah berhasil menemukan semua barang bukti pelaku saat menjalankan aksinya, menculik bayi pada Selasa (25/3/2014).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“(Kami temukan) kacamata, pakaian, dan tas oranye untuk bawa bayi. Barang bukti (kami temukan) di rumah kontrakan (pelaku),” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M Iriawan seperti ditayangkan TV One hari ini, Sabtu (29/3/2014). Pihak kepolisian masih mendalami motif penculikan.

Seperti diketahui tersangka penculikan bayi dari RS Hasan Sadikin Bandung menjalani perawatan di rumah sakit itu, karena luka-luka setelah menjatuhkan diri dari jembatan Pasupati Bandung.

Pelaku melakukan perbuatan nekad itu saat polisi akan melakukan penangkapan dii rumah kontrakannya di kawasan Jl. Pasirkaliki,  yang berdekatan dengan RS Hasan Sadikin Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya