SOLOPOS.COM - Ilustrasi penculikan anak (Google.img)

ilustrasi (google.img)

JAKARTA-Aksi penculikan kembali terjadi. Kali ini menimpa Rizki Fauzi, 5. Peristiwa penculikan ini terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rizki, saat diculik pelaku tengah asyik bermain layang-layang, tak jauh dari rumahnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi dari Humas Polda Metro Jaya, Selasa (29/5/2012), penculikan itu terjadi pada Senin (28/5) siang. Saksi mata yang mengetahui peristiwa itu, Erni, 50 menuturkan, seorang pria yang turun dari mobil Avanza dengan nopol B-8189, datang dan menghampiri Rizki.

Sang pria memberikan uang, namun Rizki menolak. Tiba-tiba, pria itu langsung mengangkat dan membawa Rizki ke mobilnya. Para pelaku kemudian tancap gas pergi dari lokasi.

Saat itu Erni sempat meneriaki para pelaku. Erni sempat melihat nopol kendaraan yang dipakai pelaku yakni B-8189. Bersama orang tua Rizki, dia sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kini petugas Polsek Metro Pondok Aren masih melakukan pencarian dan pengejaran pelaku penculikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya