SOLOPOS.COM - Meme Setya Novanto. (Istimewa)

Pencatutan nama Jokowi terus menuai polemik kendati Setya Novanto telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPR.

Solopos.com, BITUNG – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said melontarkan sindiran terkait keputusan Setya Novanto untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPR karena tersangkut kasus “Papa Minta Saham”.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sudirman saat mengawali sambutan dalam peresmian pengoperasian terminal bahan bakar minyak milik PT AKR Corporindo Tbk. di Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (17/12/2015), tiba-tiba berbicara soal gadget.

Sudirman yang mengenakan kemeja putih itu menyindir pembawa acara yang menggunakan komputer tablet. Menurutnya, era teknologi sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses dan melakukan berbagai hal.

Teknologi semacam gadget tentu mempermudah pekerjaan selama setiap orang dapat mengejakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Yang eksekutif ya kerjakan tugas eksekutif, yang legislatif juga mengerjakan tugas legislatif. Pengusaha ya pengusaha. Sesuai saja dengan tupoksi,” kata Sudirman disambut tepuk tangan.

Menurut Menteri ESDM0, jika setiap orang mengerjakan pekerjaan sesuai Tupoksi, tidak akan berbuntut masalah. “Mau direkam, difoto, divideo, enggak akan ada masalah,” papar Sudirman.

Meski sudah era teknologi informasi, Sudirman mengaku masih terbilang kuno. Bahkan, untuk menyampaikan kata sambutan saja dirinya masih menggunakan teks.

Seperti diketahui, Setya Novanto memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPR. Dia mengumumkan pengunduran diri pada Rabu (16/12/2015) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya