SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pencairan tunjangan fungsional dari pusat bagi guru tidak tetap (GTT)  dan guru tetap yayasan (GTY) dipertanyakan waktunya. Pasalnya hingga Senin (10/10/2011) belum ada kejelasan kapan tunjangan tersebut akan cair.

Salah seorang guru sebuah yayasan di Kota Solo, Agung, mengungkapkan banyak guru mempertanyakan kapan tunjangan fungsional dari pusat akan cair. Pasalnya tunjangan yang belum cair sejak Januari. “Padahal ini sudah hampir akhir tahun. Tapi belum ada kejelasan kapan cairnya. Banyak guru yang menunggu,” jelasnya dalam pesan singkat yang dikirim kepada Solopos.com, Minggu (9/10/2011).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Sulardi, mengungkapkan tunjangan fungsional dari pusat yang belum cair adalah tunjangan triwulan ketiga dan keempat. Sementara untuk tunjangan triwulan pertama dan kedua, sudah cair. “Tunjangan triwulan ketiga dan keempat belum cair karena memang belum ada transferan dana dari pusat. Jadi Disdikpora masih menunggu informasi kapan turunnya dana,” jelasnya.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya