SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BEKASI- Pasukan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror berhasil menangkap 3 orang laki-laki di Bekasi yang diduga kuat terlibat dalam jaringan teroris. Salah seorang dari mereka ditengarai terlibat dalam rencana pengeboman di Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar.

“Saudara Khaerul alias Irul diduga kuat keterlibatan dalam kelompok rencana pengeboman di Kedubes Myanmar, Gereja di Solo dan Polres Cirebon,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (20/8/2013).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Penangkapan dilakukan oleh tim Densus 88 Anti Teror pada pukul 18.45 WIB, di Percetakan Andescre, Jl Mator Hasibuan no 12 Bekasi Timur, Selasa (20/8/2013) petang.

Para terduga atas nama Khaerul Ikhwan alias Irul (32), warga Desa Sare Mulyo RT 2/1 Kel. Wonosari, Jawa Timur, Andri Wahonno (21), warga Dusun Gardu RT 5/6 Kel. Gamping Kec. Suruti, Jawa Timur, dan Ahmad Irfan (22), warga Bogares Kidul RT 27/24 Kelurahan Pangkalan Kecamatan Tegal, Jawa Barat.
(JIBI/Harian Jogja/Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya