SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Polisi menangkap dua orang terduga teroris terkait penggrebakan yang dilakukan di sebuah rumah di daerah Benhil, Jakarta Pusat. Diketahui kedua orang yang ditangkap itu atas nama JM alias Asep dan Ovie

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Ada dua orang yang ditangkap di Benhil,” ujar Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan, di lokasi Jalan Bangka II F, Jakarta, Selatan, Jumat (3/5/2013).

Dia mengatakan kedua orang itu sedianya akan melakukan aksi terorisme di Rohingnya, Myanmar. “Bom itu rencananya mau dikirim ke Rohingnya,” sambungnya.

Selain menangkap 2 terduga teroris di Benhil, Jakarta Pusat, polisi juga mengamankan 5 buah bom pipa. Diketahui bom pipa tersebut sudah siap ledak.

“Barang bukti dengan 5 buah bom pipa yang sudah siap diledakkan,” ujar Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan, di lokasi Jalan Bangka II F, Jakarta, Selatan, Jumat (3/5/2013).

Bom tersebut diamankan di daerah Benhil tepatnya di Jalan Sudirman. “Ditemukan di Jalan Sudirman, di pertigaan arah ke Benhil,” ucapnya.

Sebelumnya Polisi juga melakukan penggrebekan di sebuah rumah kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap teroris dan menemukan sejumlah bahan peledak. Di lokasi tersebut polisi juga mengamankan seorang wanita bercadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya