SOLOPOS.COM - Pengolahan Air (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Pengolahan Air (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Seiring berakhirnya masa jabatan Direktur PDAM Grobogan yang lama Ir Mulyadi SP pada 30 Juni mendatang, Pemkab Grobogan mulai membuka calon Direktur PDAM pada tanggal 8-27 Juni mendatang.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Para peminat yang memenuhi kualifikasi dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran ke Bagian Perekonomian Setda Grobogan jalan Gatot Subroto No 6 Purwodadi, mulai tanggal 8-27 Juni 2011,” jelas Asisten II Setda Grobogan, Dasuki SH sebagai ketua seleksi calon direktur PDAM didampingi Kabag Perekonomian M Susilo SH, Senin (6/6/2011) di ruang kerjanya.

Menurut Dasuki, sebagai Direktur PDAM Grobogan Ir Mulyadi sudah menjabat empat tahun kemudian diperpanjang empat tahun lagi. Selanjutnya diperpanjang tiga kali masing-masing enam bulan sebagai pelaksana tugas (Plt) direktur PDAM. Sehingga kepemimpinan Ir Mulyadi.

“Agar proses seleksi berjalan dengan profesional, maka Pemkab akan bekerjasama dengan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Sehingga panitia di Pemkab Grobogan menerima pendaftaran selanjutnya seleksi administrasi hingga tes dilakukan tim dari Undip,” papar Dasuki.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya