SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangsel (Solopos.com) – Hari ini, Minggu (27/2/2011) warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pemungutan suara ulang pemiluka walikota dan wakil walikota Tangsel. Sejauh ini kegiatan pemilukada ulang di seluruh wilayah pemilihan yang baru pertama dalam sejarah Pemilukada di Indonesia ini berjalan lancar tanpa kendala.

Namun sehari sebelum Pemilukada ulang, istri Calon Wakil Walikota nomor urut tiga Andre Taulany, Reinwartia Trygina, dilaporkan ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pondok Aren, Sabtu (26/2/2011). Dia dilaporkan terkait kedatangannya di Musala Ibnu Ali, Kelurahan Pondok Karya, Jumat (25/2/2011) malam, sekitar pukul 20.00 WIB karena diduga melakukan kampanye gelap.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Divisi Pelanggaran Panwascam Pondok Aren Nunung HM mengatakan, istri Andre Taulany datang ke musala mewakili suaminya yang berhalangan datang. Dia diundang oleh pengurus Majelis Taklim. “Pelapor adalah Ahmad Sugiri, seorang warga,” ujar Nunung kepada wartawan.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya