SOLOPOS.COM - Ridho Rhoma (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai seorang calon anggota legislatif (caleg), Ridho Rhoma mengaku tidak ingin sekadar duduk dan diam bila ia nantinya terpilih menjadi anggota parlemen dalam Pemilu 2014. Anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengincar satu kursi di Komisi X yang membidangi Kepemudaan dan Kebudayaan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Saya memiliki kemampuan di Komisi X, jadi bila terpilih saya ingin berada di sana dan memberikan sesuai dengan bidangnya, karena bila terlalu jauh maka tidak akan fokus,” ujar Ridho di Jakarta, Jumat (28/3/2014).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengaku telah memiliki banyak program kerja terutama terkait dengan kebudayaan dan kepemudaan. “Saya tidak ingin hanya memberikan janji. Setiap kampanye saya lebih senang memaparkan program yang realistis dibandingkan hanya memberikan janji,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya