SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Kebangkitan Bangsa bergerak all out dalam memanfaatkan waktu masa kampanye Pemilu 2014 dengan menurunkan capresnya, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai juru kampanye nasional.

Sekjen PKB Imam Nahrawi mengatakan PKB akan memulai kampanye secara terbuka di daerah Banda Aceh dan dihadiri oleh Rhoma Irama bersama Grup Soneta. Selain itu, PKB juga menjadikan sejumlah figur populer seperti mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mantan Menteri Pemberdayaan Wanita Khofifah Indar Parawansa, dan Alwi Shihab.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Total juru kampanye PKB berjumlah 230 orang,” katanya Sabtu (15/3/2014).

Dia mengemukakan alasan PKB memilih nama-nama tenar itu karena mereka adalah tokoh yang memiliki latar belakang yang bersih dan memiliki pendukung yang banyak. Imam mengaku PKB telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi persaingan dengan parpol-parpol lainnya pada Pemilu 2014.

“Strategi khusus tentunya ada, apa saja strategi PKB, nanti kita lihat saja saat kampanye”. Parpol secara resmi dapat mulai berkampanye secara terbuka selama 21 hari yakni 16 Maret hingga 5 April 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya