SOLOPOS.COM - Pramono Edhie Wibowo (JIBI/Solopos/Dok)

Pramono Edhie Wibowo (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Adik Ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pramono Edhie Wibowo resmi bergabung ke Partai Demokrat. Bahkan, mantan KSAD ini masuk menjadi dewan pembina PD.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Pramono mengatakan keputusan bergabung dengan partai pemerintah itu diambil 3 pekan setelah pensiun dari TNI dan terealisasi pada pekan ini.

“Terus terang, 4 hari lalu saya resmi jadi anggota pembina Partai Demokrat,” katanya di sela Rapat Koordinasi Nasional Demokrat, Sabtu (29/6/2013).

Dia mengungkapkan baru memutuskan masuk ke dunia politik setelah berdiskusi dengan keluarga atas kemampuannya membagi waktu antara menjalankan kehidupan pribadi dan aktivitas politik.

“Setelah saya hitung-hitung, dalam pekan ketiga, saya bisa membagi waktu di partai demokrat. Saya ingin bantu SBY,” kata Pramono.

Namun, dia mengaku belum berencana ikut dalam konvensi calon presiden yang akan diadakan Demokrat karena merasa belum cukup lama aktif di partai. Selain itu, Pramono mengungkapkan belum ada permintaan dari SBY agar dirinya ikut dalam konvensi.

“Belum ada permintaan SBY. Terus-terang saja masih ada waktu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya