SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah ketua partai politik berkumpul dalam acara silaturahmi yang digelar Partai Golkar, Senin (26/8/2013). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono juga tampak menghadiri acara yang dibuka oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie tersebut.

Petinggi partai politik yang tampak hadir dalam kesempatan itu adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua Harian DPP Demokrat Syarief Hasan, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Ka’ban. Para ketua partai politik itu bergantian memberikan sambutan dalam acara tersebut sesuai dengan nomor urut partai yang kemudian ditutup dengan pidato Kepala Negara.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Aburizal Bakrie, dalam pidato pembukaanSilaturahmi Idul Fitri & Silaturahmi Kebangsaan Partai Golkar itu mengatakan acara tersebut digelar demi menunjukkan perbedaan politik bukan kelemahan melainkan dinamika yang sehat dari masyarakat majemuk. “Prinsip mulia ini penting digarisbawahi, khususnya di saat dinamika pemilu sudah mulai menghangatkan suhu politik di Tanah Air.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya