SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, MAKASSAR — Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar meringkus dua remaja putra yang ditengarai sebagai pelaku pelemparan molotov cocktail atau bom bakar ke pos pemenangan salah calon anggota lembaga legislatif (caleg) DPR dari Partai Demokrat.

Kompol Ghany Alamsyah, Wakil Kepala Satuan Reserse Polrestabes Makassar, mengungkapkan dalam hasil pemeriksaan sementara kedua pelaku mengakui aksi pelemparan bom bakar itu. Motif mereka adalah balas dendam terhadap pemuda yang sering berkumpul di pos tersebut.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Motifnya balas dendam, tidak ada unsur politis,” ucap Ghany Alamsyah, Kamis (6/3/2014). Lebih lanjut, ia mengatakan kedua pemuda yang ditangkap itu adalah Sulkarnaen, 18, warga Jl. Veteran Selatan lorong 2 nomor 27 Makassar. dan Y, 16, warga Jl. Santaria Jalahong atau Kerung-Kerung lorong 12.

Pos pemenangan pemilu yang menjadi sasaran kedua pemuda tanggung tersebut adalah pos milik Aliyah Mustika Ilham, caleg nomor urut ke-3, Partai Demokrat Dapil I Sulsel yang juga istri Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya