SOLOPOS.COM - Ilustrasi seragam sekolah dasar (JIBI/SOLOPOS/dok)

Pemecahan rekor dunia digelar Citi Indonesia dengan menjahit kancing 10.000 seragam sekolah.

Solopos.com, JAKARTA— Turut mendukung Gerakan Wajib Belajar 12 Tahun, Citi Indonesia menggelar acara pemecahan rekor dunia menjahit kancing 10.000 seragam sekolah untuk anak Indonesia.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Sebanyak lebih dari 1.700 karyawan Citi Indonesia yang tersebar di enam kota dikerahkan untuk memasang dan menjahit kancing pada 10.000 seragam sekolah dasar (SD).

“Seragam ini nantinya akan diberikan kepada siswa SD di enam kota di Indonesia, yakni Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Semarang dan Jakarta,”sebut Puni Anjungsari, Corporate Affairs Citi Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/6/2015).

Kegiatan tahunan yang terangkum dalam Citi Global Community Day 2015 itu sekaligus memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai “Pemasangan Kancing Seragam Sekolah Secara Serentak di Lokasi dan Jumlah Terbanyak”.

“Citi Indonesia percaya bahwa pendidikan merupakan fondasi dari kesuksesan pembangunan bangsa. Maka itu Citi Global Community Day tahun ini berfokus pada pendidikan dengan mendukung Gerakan Wajib Belajar 12 Tahun dari Pemerintah,” ujar Lauren Sulistiawati, Country Business Manager Global Consumer Banking Citi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya