SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Pembunuhan Tangerang terus diusut polisi. Aparat sedang memburu pelaku yang diduga telah menginap selama 2 malam di rumah korban.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Polda Metro Jaya mengamankan seorang saksi kunci terkait kasus mutilasi seorang wanita di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Menurut saksi, pelaku sempat menginap dua malam di kontrakannya [korban],” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Krishna Murti di Jakarta, Jumat (15/4/2016), dikutip Solopos.com dari Antara.

Krishna Murti mengatakan dari keterangan saksi kunci ini, polisi mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku. Saat ini, tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Kota Tangerang, Polres Tangerang, dan Polsek Cikupa, masih menyelidiki kasus mutilasi tersebut.

Penyidik masih mengamankan dan melindungi saksi kunci yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Krishna mengaku telah mengantongi identitas dan masih mengejar yang diduga pelaku mutilasi tersebut.

Petugas gabungan kini masih memburu pria berinisial AG yang diduga sebagai pelaku mutilasi. “Anggota masih di lapangan memburu terduga pelaku atas nama AG,” lanjut Krishna.

Krishna menjelaskan awalnya penyidik mendapatkan keterangan dari salah satu saksi kunci berinisial RI yang diduga terlibat peristiwa tersebut. Selanjutnya, polisi memeriksa intensif RI yang menyebutkan AG sebagai pelaku mutilasi wanita yang tengah mengandung janin bayi tersebut.

Polisi telah mengantongi dan akan menyebar foto pelaku tersebut agar memudahkan pencarian terhadap AG. Sejauh ini, polisi belum dapat memastikan hubungan antara korban dengan pelaku, namun berdasarkan keterangan saksi kunci RI sempat diminta untuk membantu pelaku membuang potongan tubuh korban.

Sebelumnya, sesosok wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas tanpa lengan dan kaki di sebuah kontrakan kawasan Telagasari RT 12/01 Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (14/4/2016) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya