SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok)

Pembunuhan Tangerang akhirnya terkuak. Pembunh tak lain kakak kandungnya sendiri.

Solopos.com, TANGERANG — Kasus pembunuhan di  Jalan Masjid Al Baido, RT 03 RW 05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu, akhirnya terkuak. MRS, 15, pelaku pembunuhan secara sadis itu. Korbannya tak lain adik kandungnya sendiri, PMS, 13.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

MRS mengaku sedang belajar ilmu kekebalan dari perguruan bela diri. Karena itu, dia mendapat bisikan dari alam gaib untuk membunuh adik kandungnya sendiri.

“Dari pengakuannya, tersangka ini sudah sebulan belajar ilmu hitam. Atas bisikan jin itu, MRS membunuh adiknya dengan pisau dapur. Pembunuhan harus dilakukan MRS karena jin tersebut mengancam akan menghabisi keluarga korban kalau perintahnya tak dilaksanakan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto, Sabtu (27/6/2015) sebagaimana dikutip Okezone.

Agus mengungkapkan, gelagat aneh MRS sudah diketahui ibunya beberapa hari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. Tersangka menjadi temperamen dan emosinya tidak terkendali.

“Bahkan sehari sebelum kejadian, MRS sempat cekcok dengan Putri. Dia juga sempat mengancam dengan pisau yang sama,” katanya.

Ditanya apakah ada keterlibatan dengan perguruan bela diri yang tersangka pelajari? Agus mengatakan, kepolisian masih mengembangkan kasus ini. Pihaknya telah memintai keterangan dari guru bela diri MRS.

“Apa ada keterkaitan, ini perlu kajian lebih mendalam. Nanti bisa dilihat di pengadian,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya