SOLOPOS.COM - ilustrasi (jibinews)

ilustrasi (jibinews)

JAKARTA–Seorang kakek berumur 80 tahun diinterogasi oleh kepolisian Jepang. Dia dicurigai mencekik istrinya dan menyimpan jasadnya dalam lemari pendingin (freezer) selama 10 tahun!

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masaichi Yamada ditangkap di pelabuhan Kushiro, Jepang utara pada Selasa (29/5/2012) ketika sesosok jasad membeku ditemukan di tempat kerja pria itu. Yamada memiliki usaha pengolahan ikan.

“Tersangka dengan kejam mencekik korban dengan benda seperti tali di rumah mereka dan meletakkan jasadnya di freezer di tempat kerjanya,” kata juru bicara kepolisian di Hokkaido kepada AFP, Rabu (30/5/2012).

Belum diketahui kapan persisnya pembunuhan itu terjadi. Namun menurut juru bicara kepolisian itu, korban akan berusia 71 tahun jika dia masih hidup saat ini.

Yamada kabarnya mengaku kepada polisi bahwa dia membunuh istrinya saat adu mulut di rumah mereka antara tahun 2002 dan 2006. Yamada kemudian membawa mayat istrinya itu ke pabriknya dengan menggunakan mobil.

Kepolisian melakukan penggeledahan di pabrik Yamada setelah saudara laki-laki korban melapor ke polisi. Dalam laporannya disebutkan bahwa dirinya tak bisa menghubungi saudaranya itu selama beberapa tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya