SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembuhuhan sadis menimpa Deudeuh di kamar kosnya. Seusai menghabisi nyawa pasangan kencannya, sang pelaku, Rio, ternyata masih asyik mencari wanita lain di Twitter.  

Solopos.com, JAKARTA – Rio M Prio Santoso alias Rio, 24, pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie, 26, ternyata tak merasa bersalah atau menyesal. Setelah menghabisi nyawa pasangan kencannya di kamar kos, ia masih sempat mencari wanita lain di media sosial Twitter.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di akun Twitter milik Rio @santos06yoyo, ?pria yang bekerja sebagai guru bimbingan belajar Matematika di sebuah tempat bimbingan belajar di Kedoya, Jakbar itu sering menyapa wanita-wanita yang menjajakan diri lewat Twitter.

Rio mem-follow 247 akun yang mayoritas perempuan dengan profile picture wanita seksi hingga wanita berbusana minim.  Dua hari yang lalu, Senin (13/4/2015), Rio masih sempat berkicau. Ia menyapa seorang perempuan di Twitter tersebut.

dm rate nya donz,” tulis Rio kepada salah satu akun tersebut sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (15/4/2015).

Lewat Twitter pula, Rio berkenalan dengan Deudeuh. Mereka sempat janjian pada Maret 2015. Saat itu, tak ada masalah. Namun baru pada pertemuan kedua, Rio disebut bau badan oleh Deudeuh, hingga akhirnya terjadi pembunuhan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya