SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin menarik perhatian netizen. Janda satu anak diduga pemilik akun @tataa_chubby ini dibunuh teman prianya.

Solopos.com, JAKARTA — Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin di Tebet, Jakarta Selatan terus diselidiki Polsek Jakarta Selatan. Wanita yang pemilik akun @Tataa_chubby dibunuh oleh dua orang. Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas tanpa busana dengan kondisi mulut tersumpal dan leher terlilit kabel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pencarian pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin, 26, alias Tata alias Mpie mulai menampakkan titik terang. Polisi menduga ada 2 orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini. (Baca: Kicauan Terakhir Deudeuh)

“Pencarian sudah mulai mengerucut. Terakhir pengerucutan pada dua orang yang bersamanya,” ujar Kasat Reskrim Mapolres Jaksel, AKBP Audie Latuheru, kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Selasa (14/4/2015) sebagaimana dikutip Detik.

Audie juga mengatakan teman-teman pria yang diduga memiliki kedekatan dengan Deudeuh telah dimintai keterangan. “Temen-temen pria korban kita kumpulkan. Ini hanya masalah waktu saja kok,” kata dia. (Baca: Akun @tataa_chubby terkait esek-esek di Medsos)

?Polisi belum dapat memastikan apakah ada keterlibatan orang dekat dalam kasus pembunuhan ini. Namun fakta sebelum kejadian menyebutkan, menurut keterangan tetangga kos-kosan korban, beberapa saat sebelum Deudeuh ditemukan tewas, terdengar adu mulut yang cukup kencang antara korban dan seorang pria. (Baca: Testimoni Tamu Deudeuh)

Mantan Suami Deudeuh

Kini, polisi sedang meminta keterangan mantan suami Deudeuh Alfisahrin dan pihak keluarga.

“Kami sedang proses meminta keterangan pada suami korban, akan kami jalani,” kata Audie.

Mantan suami Deudeuh kini berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Menurut Audie, pembunuh Deudeuh merupakan orang yang telah dikenal.? “Kemungkinan pelaku ini orang yang di kenal Deudeuh itu iya,” jelas dia.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarm?a menambahkan anggota keluarga Deudeuh juga akan dimintai keterangan.

“Rencana kita akan lakukan pemeriksaan pada keluarga korban hari ini. Waktu di RSCM pun kita sudah temui keluarganya tapi tak jadi karena keluarga masih dalam suasana duka,” kata Ketut pada wartawan.

Namun, kata Sudarma, keluarga Deudeuh belum bersedia untuk diperiksa oleh polisi. Saat ini pihak kepolisian ?masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. “(Kalau dikonfirmasi) nanti kita atur jadwalnya pemeriksaannya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya