SOLOPOS.COM - Apartemen Mediterania (apartemen-murah.com)

Solopos.com, Jakarta — Seorang wanita warga negara China berusia 20 tahun, Dai Yan Sun, ditemukan tewas di Kamar 26 Lantai XXIII Apartemen Mediterania, Tamansari, Jakarta, Senin (12/8/2013) sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan muda itu diduga menjadi korban pembunuhan.

“Korban ditemukan dalam kondisi tidak wajar dan membusuk,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Metro Tamansari AKBP Adi Vivid saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Adi mengatakan petugas kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat yang diduga dibunuh tersebut dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto menambahkan kondisi jasad korban sudah membusuk, sehingga petugas kesulitan mengidentifikasi korban.

Guna memastikan penyebab kematian korban, petugas mengirim jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya