SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi pembunuhan terjadi di perumahan di Blok H-11 Taman Cemoro, Klodran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (14/11/2014) sore.

Seorang ibu rumah tangga Sriyani Puji Rahayu, 51, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di bagian kepala. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Informasi Harianjogja.com dari lokasi kejadian peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Maya, 22, yang juga putri kedua korban seusai pulang kuliah sekitar pukul 15.45 WIB. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di lantai depan pintu salah satu ruangan yang berdekatan dengan ruang makan keluarga.

Adanya luka parah di bagian kepala diduga menjadi penyebab kematian korban. Penyebab luka tersebut dugaannya dari benda tumpul dengan detail luka di bagian muka dan telinga. Tidak ada kerusakan di pintu masuk rumah korban. Selain itu belum diketahui korban motif pembunuhan tersebut.

Menurut Sukidi, salah satu warga yang tinggal di perumahan tersebut, sebelum kejadian korban tinggal di rumah sendirian. Suami korban yang juga pengusaha bernama Ari tengah bertugas di Malang Jawa Timur.

Sementara itu hingga pukul 20.30 WIB petugas kepolisian tampak fokus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain di dalam rumah secara tertutup, olah TKP juga area yang diduga sebagai pintu masuk.

Wadireskrimum Polda DIY AKBP Djuhandani menyatatakan pihaknya masuk melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan tersebut. “Belum diketahui motifnya, memang ada luka di bagian kepala korban,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya