SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Pembunuhan di Bali ini terbilang sadis. Pelaku membunuh pacarnya sendiri dengan kunci inggris dan membawa kabur sepeda motor korban.

Solopos.com, DENPASAR — Seorang pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, tega telah pembunuh kekasihnya sendiri. Jenazah sang pacar dibiarkan membusuk di kamar kosnya.

Promosi Beredar Video Hoax Uang Hilang, Pengamat Sebut Menabung di Bank Sangat Aman

Pria bernama Agus Munir tersebut telah ditangkap oleh Polresta Denpasar pada Jumat (23/1/2015). Sedangkan jenazah sang pacar, Windy Palela, ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar kosnya, Jl. Tukad Yeh Aya Gang IX No. 58 W, Renon, Denpasar Selatan, Kamis (15/1/2015) lalu.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Djoko Hariutomo, mengatakan motif pembunuhan tersebut adalah pelaku cemburu terhadap korban. “Pelaku cemburu karena korban diduga pacaran dengan pria lain dan emosi sehingga tersangka memukul korban dengan kunci inggris,” ungkap Djoko kepada media, Senin (26/1/2015).

Djoko menambahkan, setelah dipukul dengan kunci inggris, korban jatuh di kasur dan saat itu juga korban meronta. Kemudian tersangka menjadi panik dan takut lalu duduk di atas dada korban sambil membekap mulut korban dengan menggunakan kain pantai.

Setelah menghabisi nyawa korban, tersangka kabur ke Jawa dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Namun akhirnya tersangka berhasil ditangkap tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang bekerjasama dengan Polsek Sempu di tempat persembunyiannya di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat (23/1/2015) lalu.

“Tersangka diduga melakukan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain dan atau pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal masing-masing 15 tahun,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya