Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Pembunuhan Asisten Rumah Tangga di Cipayung, Pelaku Dibekuk Polisi

Pembunuhan Asisten Rumah Tangga di Cipayung, Pelaku Dibekuk Polisi
author
Newswire , 
Rudi Hartono Minggu, 8 Januari 2023 - 15:11 WIB
share
SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan korban pembunuhan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JAKARTA–Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari, 40, di Cipayung, Jakarta Timur.

“Iya benar, kami sudah berhasil menangkap seorang pelaku,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hengki Haryadi saat dimintai dikonfirmasi Antara di Jakarta, Minggu (8/1/2023).
Meski demikian, Hengki belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kasus tersebut karena proses penyidikan masih berjalan.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Terduga pelaku diketahui sempat melarikan diri. Petugas melacak jejak pelaku hingga akhirnya ditangkap di wilayah Jawa Timur.

ART bernama Sri Lestari ditemukan meninggal dunia di rumah majikannya di Gang Saer 1 RT 02/01, Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah pada Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. “Korban tergeletak di kursi. Luka bagian perut sebelah kiri,” ujar Ahsanul.

Ahsanul melanjutkan pihaknya masih mendalami indikasi terjadinya perampokan yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut. “Untuk adanya perampokan nanti kita dalami dahulu,” tutur Ahsanul.

Polisi telah telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi. “Tentunya kita akan melakukan pengejaran kepada pelaku,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN