SOLOPOS.COM - Twitter.com

Solopos.com, JAKARTA– Ade Sara Angelina Suroto,19, ditemukan tewas, dan mayatnya dibuang di Tol Bintara KM-41 Bekasi Barat, Jawa Barat, Rabu (5/3/2014).

Menurut Kasat PJR Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Jazari terungkapnya identitas mayat wanita tersebut adalah dari kTP elektronik milik korban.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Di KTP itu tertulis nama Ade Sara Angelina Suroto, lahir 21 Juli 1995 dan berdomisili di Jalan Layur Rawamangun Jakarta Timur. Selain dari identitas itu, polisi juga mencocokkan dengan hasil pemeriksaan sidik jari yang ada di KTP elektronik.

“Pelaku bernama Hafiz dan Assyifa,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Jakarta, Kamis (6/3/2014) malam.

Rikwanto mengatakan tersangka Hafidz merupakan mantan kekasih korban yang ditangkap saat melayat jasad Sarah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Di akun Twitternya, Hafitd yang bernama lengkap Ahmad Imam Al Hafitd menuliskan ucapan turut berdukacita: ‘……Semiga diterima di sisinya ya Tuhan, maafkan kesalahan…’

Ade Sara Angelina masih sempat berfoto bersama teman-teman ketika menonton Java Jazz pada Minggu 2 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya