SOLOPOS.COM - Foto yang memperlihatkan ekspresi Hafitd dan Sara, pelaku pembunuhan terhadap Ade Sara, saat diperiksa di Polres Kota Bekasi, Jumat (7/3/2014). (Detik/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Orang tua Ade Sara Angelina, Suroto, memperlihatkan ketegaran mereka meskipun gadis 19 tahun itu telah meninggal dunia. Bahkan ayah Sara, Suroto, mengatakan sudah memaafkan kedua pembunuh anaknya.

“Saya sudah memaafkan kedua anak itu, tanpa orang tua mereka datang ke sini pun, saya sudah memaafkan mereka,” ujar Suroto saat diwawancarai TV One seusai pemakaman Sara di TPU Pondok Kopi Blad 77 Blok AA 2 nomor 99, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014) sore.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Menurut Suroto, dia tidak berharap orang tua kedua pelaku datang kepadanya untuk meminta maaf. Dia justru berharap orang tua Ahmad Imam Al-Hafitd alias Hafitd, 19, dan Assyifa Ramadhani alias Sifa, 19, bisa mengubah perilaku kedua anak muda yang telah membunuh Sara itu.

“Saya hanya berharap mereka bisa mengubah perilaku anak-anak itu.”

Sementara itu, Detik melaporkan foto yang memperlihatkan Hafitd dan Sifa yang sedang diperiksa polisi, beredar di kalangan wartawan yang meliput di Polres Kota Bekasi. Pakaian yang dikenakan sama dengan saat digelar jumpa pers Jumat siang.
Sifa yang berkacamata memakai baju putih garis biru lengan panjang. Dia juga melingkarkan pasmina di bahunya. Senyum kecil tampak di bibirnya ketika dijepret kamera. Suroto tidak berkomentar tentang ekspresi Hafitd dan Sifa itu.

“Kata teman-teman sekolahnya [Hafitd] seperti itu,” kata Suroto singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya