Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Pembunuh Asisten Rumah Tangga di Cipayung Keponakan Majikan Sendiri

Pembunuh Asisten Rumah Tangga di Cipayung Keponakan Majikan Sendiri
author
Newswire , 
Rudi Hartono Senin, 9 Januari 2023 - 14:35 WIB
share
SOLOPOS.COM - Suasana TKP pembunuhan asisten rumah tangga di Cipayung, Jakarta, Jumat (6/1/2023). (Antara/Yogi Rachman)

Solopos.com, JAKARTA–Polisi menangkap pelaku pembunuhan asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari, 40, di Jl. Oyot Saer, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (7/1/2023). Dia adalah keponakan majikan Sri.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cipayung Iptu Ibnu Chairul mengatakan pembunuh ART tersebut telah ditangkap pada Sabtu.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

“Ya, benar, [kerabat dari] majikan yang laki-laki. Pelaku keponakanya,” kata Ibnu Chairul di Jakarta, Minggu (8/1/2023).

Dia melanjutkan pihaknya belum dapat memberikan identitas pelaku karena penangkapan tersebut dilakukan oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Proses penyidikan kasus pembunuhan Sri Lestari kini sudah dilimpahkan kepada Polda Metro Jaya.

Terduga pelaku diketahui sempat melarikan diri. Petugas melacak jejak pelaku hingga akhirnya ditangkap di wilayah Jawa Timur.

Sebelumnya, seorang ART bernama Sri Lestari, 40, ditemukan tewas dalam keadaan terkapar di antara meja dan ruang tamu rumah tempatnya bekerja pada Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sri meninggal dunia dengan luka parah pada bagian perut. Saksi mata mengatakan pelaku sempat bertamu ke rumah majikan Sri karena pada bagian meja ruang tamu ditemukan sebuah gelas layaknya suguhan untuk tamu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah pada Jumat.Korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. “Korban tergeletak di kursi. Luka bagian perut sebelah kiri,” ujar Ahsanul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN