SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Setelah buron selama lima hari, pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya dibuang di jembatan Kalimalang, ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di Pabuaran, Subang, Jawa Barat.

“Pelaku berinisial SU, ditangkap dini hari tadi pukul 00.00 WIB,” kata Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika kepada wartawan, Rabu (19/10/2011).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Petugas telah bisa mengidentifikasi korban pembunuhan itu. Korban bernama Ida alias Ijo alias Busin. Korban adalah istri SU.

Korban dibunuh pada Jumat (14 /10/2011) subuh. Sebelum dibunuh, korban dan pelaku terlibat cekcok. “Malamnya mereka bertengkar,” tutur Helmy.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan tersangkut di bawah Jembatan Kalimalang, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/10) pukul 16.00 WIB.

Mayat perempuan tersebut ditemukan hanya mengenakan celana dalam motif loreng dan tank top warna hijau bergaris putih. Mayat itu diperkirakan berusia 26 tahun dengan tinggi 163 sentimeter, berat 59 kilogram, berkulit sawo matang, dan berambut lurus sebahu.

Di belakang leher korban, ditemukan lima bekas luka bacok. Sementara di bagian pelipis dan bibir ditemukan bekas memar.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mengembung perutnya dan sebagian kulirnya terkelupas. Tangan dan kaki korban diikat. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya