SOLOPOS.COM - Logo PKS

Logo PKS

MEDAN–Pascaditangkapnya Luthfi Hasan Ishaqq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap impor daging sapi, Presiden PKS Anis Matta melakukan roadshow ke seluruh Indonesia untuk bertemu dengan para kader PKS.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Roadshow yang dilakukan Presiden PKS Anis Matta ke Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara ini merupakan roadshow ke dua setelah sebelumnya dilakukan roadshow ke Provinsi Jawa Barat.

“Tujuan utama dari roadshow ini adalah untuk melakukan konsolidasi, pembenahan internal, terutama dalam waktu dekat ini akan ada dua pemilihan kepada daerah yang akan digelar di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Sumatra Utara,” kata Anis Matta dalam konprensi pers nya kepada wartawan, Selasa (5/2/2013).

Pada Pilkada di Provinsi Jawa Barat dan Pilkada di Provinsi Sumatra Utara, Anis Matta berkeyakinan PKS akan menang pada dua pilkada tersebut. “Tanda-tanda kemenangan itu sudah terlihat dan saya sudah mencium kemenangannya,” ujar Anis Matta.

Dari dua roadshow yang dilakukan ini, kata Anis Matta, kami ingin coba merasakan, meraba-raba apa yang sedang dialami oleh seluruh kader PKS. “Dan ternyata kader PKS di dua daerah tersebut tidak ada bertanya tentang apa yang sedang terjadi, tapi yang mereka tanyakan adalah apa yang akan dilakukan,” kata Anis Matta.

Seperti di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri para kader PKS yang merupakan gambaran dari seluruh kader PKS yang ada di Indonesia. “Walaupun begitu, saya tetap akan mengunjungi para kader yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Anis Matta.

Setelah dari Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Presiden PKS Anis Matta akan melanjutkan roadshow ke Yogyakarta, Solo, Surabaya, Makasar, Bali dan Kalimantan untuk bertemu dengan kader PKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya