SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA –– PT Pelabuhan Indonesia IV menggelar sayembara rancangan renovasi gedung perseroan sebagai rangkaian dari pengembangan menjadi world class terminal operator.

Pasoroan H. Harianja, Direktur Personalia dan Umum Pelindo IV, mengemukakan sayembara yang berhadiah total mencapai Rp60 juta itu diharapkan mampu menghasilkan desain bangunan yang representatif dan modern sesuai dengan ekspektasi perseroan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Sayembara ini terbuka untuk umum, baik itu arsitek, konsultan, profesional, akademisi dan bahkan badan usaha,” jelasnya dalam pernyataan resmi, Rabu (13/11/2013).

Adapun, ketentuan dan kriteria dalam sayembara tersebut mengharuskan arsitektur renovasi gedung bukan tiruan dari bangunan yang telah ada, terdiri atas bangunan utama dan pendukung, serta mengedepankan efesiensi penggunaan ruang.

Pendaftaran peserta dibuka selama seminggu terhitung 13 November hingga 20 November, di mana batas penyetoran karya hingga 20 Desember.

Selanjutnya, penjurian akan dilakukan dalam dua tahapan, yakni 24 Desember dan 31 Desember sekaligus pengumuman pemenang sayembara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya