SOLOPOS.COM - Ilustrasi prajurit TNI. (secapaad.mil.id)

Solopos.com, JAKARTA — Pelat nomor kendaran AA atau wilayah Kedu, Jawa Tengah (Jateng), tengah trending topic di media sosial Twitter. Viralnya pelat kendaraan AA itu tak terlepas dari peristiwa pria berseragam TNI yang menendang ibu-ibu berboncengaan dengan anak kecil di Bekasi.

Berdasarkan akun Twitter @txtdrberseragam, Senin (24/4/2023), beredar video seorang pengendara motor matik berseragam TNI terlibat cekcok dengan ibu-ibu. Prajurit TNI itu kemudian melakukan tindakan arogansi.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, pria berseragam TNI dengan pelat nomor AA 6536 JZ nampak menendang motor ibu-ibu sehingga hampir jatuh. “Sebelumnya uda sempet ditendang sekali. Makanya gw blg gw telat videoin, kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata…,” tulis narasi dalam video tersebut.

Narasi dalam video tersebut juga tertulis bahwa ibu-ibu tersebut kaget dan mengerem mendadak usai kendaraan di depannya juga mengerem mendadak. Lokasi kejadian diduga berada di depan Indomaret, Jalan Hankam Jatiwarna, Bekasi.

Pria berseragam TNI itu langsung kabur setelah menendang ibu-ibu di jalan. Warganet yang melihat rekaman video itu pun langsung mencari identitas pemilik pelat nomor tersebut yang menerangkan bahwa kendaraan yang digunakan adalah bermerek Yamaha XMAX tahun produksi 2019. Sedangkan alamat pemilik kendaraan yang terdaftar berasal dari Wonosobo, Jateng.

Sementara itu, menindaklanjuti video viral tersebut, Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (Puspom TNI) langsung mencari pria yang berseragam TNI itu. “Terima kasih infonya, Puspom TNI sdg mendalami kejadian tersebut, dan sedang aksi mencari oknum tersebut,” tulis akun Twitter @Puspen_TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya