SOLOPOS.COM - SBY dan Jokowi (Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Penampilan Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR/DPR, Senin (20/10/2014), mencuri perhatian netizen. Salah satunya karena dasi merah yang dikenakan Jokowi.

Jokowi memakai setelah jas hitam dan dasi berwarna merah. Kontras dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mendampinginya dengan dasi berwarna biru, khas Partai Demokrat.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Dasi Jokowi ini mencuri perhatian netizen. Bukan cuma karena warnanya yang cukup mencolok, tapi karena cara pemakaiannya yang disebut-sebut kepanjangan.

Dalam foto-foto yang beredar di internet terlihat ujung dasi Jokowi memang menyembul keluar. Hal ini sepertinya karena ujung kancing jasnya dibiarkan terbuka. Hal ini membuat netizen ramai membicarakan.

Pemilik akun @cichaz bahkan mengaku gemes lihat dasi Jokowi yang menyembul. “Pak @jokowi_do2 aku emeush [gemes] sama dasi merah mu yg kepanjangan sampe nyembul kebawah pak. Sekian pak. Tapi aku tetep cinta padamu pak!” @cichaz.

 “Kenapa dasi Pak Jokowi kepanjangan sihh,” @Irenecutemom.

“Ujung dasi Pak Jokowi ngejulur keluar jas gitu dah… Btw semoga doi lebih sering2 pake batik ketimbang jas, auranya lbh keluar,” @inimosi.

“Dasi Pak De @jokowi_do2 melet tekan ngisor jas…” @RencanaTrading.

“Team fashion Jokowi harus dipecat! Masak dasi dikasi sampai keliatan dibawah jasnya,” @WinNyoman.

“Bakal ada berita ttg dasi jokowi yg kepanjangan gak ya,” @rianyoyo.

 “Pak jokowi dasi merahnya kepanjangan yah,” @dymszy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya