SOLOPOS.COM - Tiga Mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepad Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 Tiga Mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepad Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih,  Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)


Tiga mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG —  Para tamu undangan pada acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko di Gedung  DPRD Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, diperiksa ketat sebelum memasuki ruangan, Jumat (23/8/2013).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pantauan Solopos.com, para tamu harus menunjukkan bukti undangan. Tak hanya itu petugas juga memeriksa para tamu dengan menggunakan metal detector.

Para tamu undangan tersebut mulai berdatangan  sekitar pukul 08.00 WIB.  Hadir diantaranya, mantan Gubernur Jateng, Ali Mufiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya